Sabtu, 08 Januari 2011

10 ARTI CINTA

1.Cinta adalah sebuah perasaan yang diberikan oleh Tuhan pada sepasang manusia untuk saling…. (saling mencintai, saling memiliki, saling memenuhi, saling pengertian dll)
•Love is a feeling that given by God on a pair of human beings to each other .... (love each other, have each other, meet each other, mutual understanding etc.)
2.Cinta itu adalah sesuatu yang murni, putih, tulus dan suci yang timbul tanpa adanya paksaan atau adanya sesuatu yang dibuat-buat,
•Love is something pure, white, sincere and pure that arise without any coercion or there is something artificial,
3.Cinta adalah memberikan kasih sayang bukannya rantai. Cinta juga tidak bisa dipaksakan dan datangnya pun kadang secara tidak di sengaja.
•Love is giving love instead of chains. Love also can not be imposed and sometimes are not even coming on accidentally.
4.Cinta adalah perasaan hangat yang mampu membuat kita menyadari betapa berharganya kita, dan adanya seseorang yang begitu berharga untuk kita lindungi.
•Love is a feeling of warmth that can make us realize how precious we are, and the presence of someone so precious to us to protect.
5.Cinta itu adalah sebuah perasaan yang tidak ada seorangpun bisa mengetahui kapan datangnya, bahkan sang pemilik perasaan sekalipun.
•Love is a feeling that no one can know when to come, even though the owner's feelings.
6.Cinta itu bisa membuat orang buta akan segalanya hanya demi rasa sayang terhadap sang kekasih
•Love can make people blind to everything just for the sake of love for her lover
7.Cinta adalah sesuatu hal yang sulit kita tebak karena terkadang cinta dapat membuat kita sakit dan dapat membuat kita melupakan segalanya cintapun dan memberikan kegembiraan,dan yang paling utama bagi kita
•Love is something that is difficult to guess because sometimes love can make us sick and can make us forget everything cintapun and give joy, and most of all for us
8.cinta dapat memberi kesejukan,karena cinta tak dapat kita sentuh tp hanya bisa kita rasakan dalam hati dan jiwa kita,seperti embun yang datang dipagi hari dan hembusan angin yang membuat kita sejuk tp tak dapat kita sentuh
•love to give coolness, because love can not we touch the tp only can we feel in our hearts and our souls, like the dew that comes in the morning and gusts of wind that makes us cool but we can not touch
9.Cinta merupakan anugerah yang tak ternilai harganya dan itu di berikan kepada makhluk yang paling sempurna, manusia. Cinta tidak dapat diucapkan dengan kata-kata, tidak dapat dideskripsikan dengan bahasa apapun.
•Love is a priceless gift and it was given to the most perfect creature, man. Love can not be uttered in words, can not be described by any language.
10.Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan.
•Love actually is to let those we love be perfectly themselves and not turn it into the image we want.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar